Ini Ungkapan Kegembiraan Pelajar dan Warga di Sragen Sambut Rombongan Danrem 074/Warastratama Saat Penutupan TMMD

Pelajar di Sragen menyambut kedatangan rombongan Danrem 074/Warastratama menuju lokasi penutupan TMMD. Foto : istimewa.
   
Pelajar di Sragen menyambut kedatangan rombongan Danrem 074/Warastratama menuju lokasi penutupan TMMD. Foto : istimewa.

SRAGEN-TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0725/Sragen yang dilaksanakan di Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen, resmi ditutup, Selasa (13/11/2018). Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara penutupan TMMD di lapangan desa setempat.

Kedatangan rombongan Danrem 074/Warastratama yang akan mengikuti upacara disambut meriah oleh anak-anak sekolah baik anak-anak SD,SMP dan warga. Mereka berbaris di sepanjang jalan menuju lokasi TMMD. Sambil berdiri mereka melambai-lambaikan bendera Merah Putih kepada setiap rombongan yang lewat. Mereka tampak antusias dan semangat melihat banyaknya rombongan TNI dan Pemkab Sragen serta seluruh lapisan masyarakat yang akan mengikuti upacara penutupan TMMD.

Selama satu bulan masyarakat bergabung dengan anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen dalam melaksanakan kegiatan baik sasaran fisik maupun non fisik. Banyak hal baru yang diperoleh selama bersama terutama anak anak sekolah. Mereka banyak mendapat wawasan baru dengan adanya TMMD di desanya. Selain itu hubungan emosional antara masyarakat dan TNI secara tidak langsung terjalin dengan baik.

Yulius Jangkung Nugroho Kepala SDN 1 Jambeyan mengucapkan terimakasih karena TNI dalam hal ini anggota Satgas TMMD telah banyak membantu di desanya. Juga turut memberikan pengetahuan baru buat anak didiknya. Dia berharap anak didiknya bisa mencontoh yang telah diberikan dan dikerjakan TNI.

“Sehingga bisa memotivasi anak didik mungkin ada niat dan bercita-cita menjadi anggota TNI yang gagah berani. Semoga TNI tetap jaga membantu masyarakat dan menjaga keamanan NKRI,” pinta dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com