JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jalan Berlubang di Sukodono Sragen Memakan Korban, PNS dan Siswi SMA Kecelakaan Gara-gara Menghindar 

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN- Kecelakaan tragis terjadi di jalan kampung Katongan-Kweni tepatnya di utara selepan Katongan, Bendo, Sukodono. Seorang PNS dan pelajar terjatuh karena menghindari jalan berlubang.

Data yang dihimpun di Mapolres Sabtu (24/11/2018) kecelakaan terjadi pukul 16.00 WIB. Kecelakaan tunggal itu dialami Dasuki (47) PNS asal Dukuh Dulas, RT 2/1, Pantirejo, Sukodono. Ia memboncengkan Orchida Maulina Nafis (16) yang masih tercatat sebagai pelajar.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Data di kepolisian menyebutkan, korban sore itu mengendarai motor Honda Vario AD 6507 FY. Korban berjalan dari arah selatan hendak pulang.

Sesampai di lokasi kejadian yang jalannya rusak, korban berniat menghindari lubang. Nahas, justru motornya oleng dan kemudian ngglasar.

Akibat kejadian itu, motor korban mengalami rusak parah. Sementara PnS itu mengalami luka rusuk kanan patah tertutup, kaki kanan dan kiri lecet, tangan kanan dan kiri lecet serta dilarikan ke RS Sarila Husada, Sragen. Sedang siswi yang diboncengkan mengalami luka ringan dan lecet-lecet.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya kasus kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa dan dipicu oleh lubang jalan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com