JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Hari Pahlawan, Puluhan Napi Lapas Sragen Dikerahkan Bersihkan Makam Para Pahlawan. Puluhan Pendekar dan Komunitas Tergerak Ikut Membantu 

Salah satu pengurus persaudaraan setia hati terate (PSHT) Cabang Sragen Pusat Madiun, Nano mengapresiasi kegiatan itu. Menurutnya PSHT tergerak membantu karena selaras dengan misi PSHT yakni berbakti dan membawa kemanfaatan untuk masyarakat dalam hal apapun.

“Dengan ikut kerjabakti ini, setidaknya kita juga ingin berbuat sesuatu yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga :  Namanya Mulai Mendunia, Pengusaha Muda Sragen, Alan Darma Saputra Beber 4 Kunci Sukses Jadi Pengusaha. Wajib Disimak Bagi Pemula!
Doa bersama. Foto/Wardoyo

Respon positif juga datang dari kalangan warga binaan. Dedik Setiawan (27) salah satu napi yang ikut tim bakti masyarakat, menuturkan sangat senang bisa dilibatkan. Selain mengusir rasa jenuh, dengan bekerja bakti setidaknya makin memperkuat keinginannya untuk kembali ke jalan yang benar.

Baca Juga :  Beasiswa KIP Kuliah untuk Mahasiswa Baru di Sragen Dibuka Tiap Tahun. Tersedia Ratusan Kuota, Simak Syarat dan Cara Daftarnya!

“Saya sangat senang. Di dalam gak ada hiburan, hanya kegiatan dan ibadah saja. Dengan begini jadi enggak suntik dan bisa berbuat kebaikan. Insyaallah saya kalau sudah bebas akan kerja yang benar dan nggak ngulangi lagi,” tandasnya. Wardoyo

 

 

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua