JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Karambol di Gemolong Sragen. Pengendara N-Max Disundul MX dari Belakang, Langsung Dipenggal Truk Box Dari Depan 

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

SRAGEN- Kecelakaan tragis dan beruntun terjadi di Jalan Raya Solo-Purwodadi KM 20 tepatnya di Nglampok, Gemolong, Sragen kemarin siang. Kecelakaan melibatkan dua pengendara motor dan truk box.

Data yang dihimpun di Mapolres Minggu (11/11/2018), kecelakaan terjadi sekitar pukul 12. 30 WIB. Kecelakaan melibatkan Yamaha Jupiter MX K-3652-DZ yang dikendarai Syahrul Hidayatullah (17) pelajar asal Geyer, RT 01Jambanan, Geyer, Grobogan.

Kemudian Yamaha N-Max AD-3992-BGE yang dikendarai Sri Budi Hastuti (37) asal Bibis RT 26, Hadiluwih, Sumberlawang, Sragen dan Truk Box AD 1425 LP yang dikemudikan Mujianto (38) asal Ngentak RT 2/1, Kalijarak, Tasikmadu, Karanganyar.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula ketika kedua pengendara motor sama-sama melaju dari arah selatan. Posisinya Yamaha N Max di depan disusul Yamaha Jupiter MX di belakangnya dalam jarak cukup rapat.

Sesampaibdi lokasi kejadian, N Max berniat mendahului bus tak dikenal. Nahas karena tak nyandak, ia langsung mengerem mendadak. Hal itu membuat pengendara Jupiter MX gelagapan.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Karena tak sigap, Jupiter MX menggasak N Max dari belakang.

Dorongan membuat pengendara N Max terdorong dan oleng ke kanan. Nahas, saat bersamaan melaju truk box dari arah berlawanan yang langsung menggasak N Max.

Akibat benturan keras, pengendara N Max mengalami luka berat dan patah kaki. Sementara pengendara Jupiter MX hanya luka lecet sedang pengemudi truk sehat.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan tim.penyidik Laka. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com