JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Tikungan Brumbung Tanon. Dua Kakek Terlibat Tabrakan Hebat, Satu Tewas Satu Patah 

Ilustrasi korban kecelakaan maut
   
Ilustrasi korban kecelakaan maut

SRAG0EN- Kecelakaan maut terjadi di jalur Tanon-Gemolong tepatnya di tikungan Brumbung, Karangasem, Tanon kemarin siang. Satu korban tewas mengenaskan setelah digasak dari belakang.

Korban tewas diketahui bernama Sugiyo (85). Kakek asal Dukuh Bendo, Karangasem, Tanon, Sragen itu tewas setelah motornya diseruduk pengendara motor dari belakang.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Jumat (16/11/2018), kecelakaan terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Menurut keterangan saksi, korban siang itu mengendari motor Honda Prima B 4721 MN melaju dari arah utara. Di belakangnya melaju motor Honda Supra W 3635 WY yang dikendarai Sukardi (64) kakek asal Karangwaru, Karungan, Plupuh, Sragen.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Keduanya melaju beriringan dengan jarak sangat dekat. Sesampai di tikungan Brumbung, Mbah Sugiyo berniat belok kanan. Namun karena mendadak, Sukardi tak sigap dan menggasak motor Mbah Sugiyo.

Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala, hidung dan telinga keluar darah. Ia meninggal di RSUD Sragen.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Sementara Mbah Sukardi mengalami

luka pada tangan kanan patah dan dirawat di RSUD Gemolong.

“Iya benar. Mbah Sugiyo meninggal dunia malam hari setelah kejadian,” papar Kades Karangasem, Indardi, Jumat (16/11/2018).

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih ditangani penyidik kepolisian. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com