JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kejutan, Artis Cantik Nella Kharisma Ternyata Diwisuda Jadi Sarjana Dulu Sebelum Konser di Karanganyar Malam Ini. Bupati Sudah Siapkan Surprise Istimewa 

Nella Kharisma dan Via Vallen
   
Nella Kharisma dan Via Vallen

KARANGANYAR- Konser dangdut spektakuler HUT 101 Kabupaten Karanganyar yang akan menghadirkan dua artis papan atas, Via Vallen dan Nella Kharisma akan digelar malam ini di Alun-alun Karanganyar, Sabtu (24/11/2018). Rupanya konser di Karanganyar nanti juga akan menjadi sejarah spesial bagi artis cantik asal Jatim itu.

Ya, penampilan di Karanganyar nanti bakal menjadi yang perdana bagi Nella menghibur warga Karanganyar. Namun ada yang lebih membahagiakan.

Ternyata, usai konser di Karanganyar itu, Nella pagi harinya terlebih dahulu diwisuda sebagai sarjana karena barusaja merampungkan kuliahnya.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Dalam kesempatan luar biasa ini Nella Kharisma sebagai penghibur profesional akan memberikan tampilanya yang spektakuler juga. Karena Karanganyar akan menjadi tempat pertama kali bagi Nella Kharisma untuk menghibur penggemarnya. Setelah ia menyandang gelar sarjana saat konser nanti Nella akan di uji kesabaranya sebagai penghibur masyarakat dengan konsekuensi meninggalkan keluarga demi profesi dangdut profesional. Kita juga akan memberikan kejutan untuk Nella yang tepat pada hari itu juga di pagi harinya dia di wisuda sebagai Sarjana,” ujar Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat sesi jumpa pers dengan wartawan Kamis (22/11/2018).

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Kejutan atas keberhasilan dalam karir dunia hiburan dan prestasi akedemik Nella, diharapkan .embawa inspirasi kepada seluruh generasi muda di Karanganyar.

Bupati menggambarkan akan pentingnya pendidikan dan juga usaha mencapai mimpi.

“Seorang Nella yang tersohor menjadi Penyanyi dangdut papan atas dan berhasil menjadi sarjana dalam waktu yang bersamaan. Berhasil dalam karir dan berprestasi dalam akademisi ini harapan untuk generasi muda Karanganyar,” urainya.

Konser spektakuler Nella VS Via Vallen malam ini akan digelar sekitar empat jam mulai pukul 20.00 WIB. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com