JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Momentum Sumpah Pemuda, Ratusan Pemuda Sepat Masaran Deklarasi Perangi Narkoba dan Terorisme 

Deklarasi sumpah pemuda di Desa Sepat Masaran. Foto/Wardoyo
   
Deklarasi sumpah pemuda di Desa Sepat Masaran. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Sebanyak 150 pemuda di Desa Sepat, Kecamatan Masaran mendeklarasikan diri untuk menjaga kondusivitas wilayah serta nasionalisme. Tak hanya itu mereka juga siap memerangi narkoba, AIDS dan terorisme di wilayah.

Hal itu dilontarkan dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda di desa setempat, Minggu (28/10/2018). Tokoh karang taruna setempat, Tri Setiawan mengungkapkan deklarasi dihadiri sekitar 150 pemuda anggota karang taruna di Sepat.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Peringatan Sumpah Pemuda juga dihadiri tokoh dari Binmas Polres Sragen, Puskesmas Masaran dan Saber Pungli Sragen.

Selain diisi deklarasi sumpah pemuda, kegiatan juga diisi dengan sosialisasi beberapa fenomena yang menjadi perhatian saat ini. Di antaranya sosialisasi memerangi bahaya AIDS, narkoba dan terorisme.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

“Harapannya dengan momentum sumpah pemuda ini, bisa mempererat persatuan di kalangan pemuda. Selain itu, kami juga mengajak kalangan pemuda untuk berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi kemasyarakatan dan memerangi hal-hal negatif seperti terorisme, narkoba dan radikalisme,” tandas Tri Setiawan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com