JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Orangtua Bayi Kembar 3 Asal Karanganyar Akui Sudah Siapkan 6 Nama. Siapa Saja?

Kondisi tiga bayi mungil kembar yang dilahirkan Esti Muryani di RS PKU Muhammadiyah Solo, Senin (19/11/2018). Foto/Istimewa
   
Kondisi tiga bayi mungil kembar yang dilahirkan Esti Muryani di RS PKU Muhammadiyah Solo, Senin (19/11/2018). Foto/Istimewa

KARANGANYAR- Pasangan Triyanto- Esti Muryani, warga Pancuran RT 1/9 Selokaton Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, yang dikaruniai bayi kembar tiga Senin (19/11/2018) tak dapat menyembunyikan kebahagiaan mereka.

Tiga bayi kembar itu dilahirkan Esti dalam kondisi sehat di RS PKU Muhammadiyah Solo.

Mereka pun kini sibuk menyiapkan nama untuk ketiga bayi kembarnya. Esti mengaku sudah mempersiapkan enam nama untuk bayi kembar mereka. Namun belum bisa disebutkan lengkapnya. Pasalnya awalnya belum diketahui jenis kelamin bayinya.

“Yang jelas nanti ada Rosyid (untuk bayi laki-laki), karena kakaknya juga ada nama Rosyid dan untuk yang perempuan ada nama Rosyida, ” lanjut Esti.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Ketiga bayi kembar itu dilahirkan berkat bantuan Tim medis dari RSI PKU Muhammadiyah Solo. Ketiga bayi mungil itu lahir dalam keadaan sehat.

Ketiga bayi mungil tersebut masih berada di ruang perawatan bayi.

Proses kelahiran tiga bayi, satu berjenis kelamin perempuan dan dua bayi laki-laki ditangani oleh dr. Anik Suryaningsih dan  dokter anak dibantu pengawasan dr. Arie Hapsari.

Ayah sang bayi Triyanto merasa sangat bersyukur  istrinya melahirkan dengan selamat meski harus melahirkan melalui operasi cesar. Padahal lahirnya tiga bayi kembar tidak direncanakan sama sekali.

Namun justru sang putra pertama Triyanto dan Ema yang sudah merasakan adiknya akan terlahir tiga.  Sebab setiap memegang perut uminya selalu mengatakan hal yang sama.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Saat pegang perut uminya pasti bilang adik saya nanti dua atau tiga.  Dua laki-laki, satu cewek,” ucap Triyanto kepada wartawan Senin (19/11/2018).

Sementara itu ibu bayi kembar tiga Esti Muryani mengaku awalnya dirinya melakukan USG kehamilan dan saat itu hanya melihat dua kantung janin.  Dua saja menurutnya sudah suatu keajaiban, dan saat di USG yang ketiga kalinya baru diketahui ada tiga janin.

“Setelahnya saya mampir ke Masjid untuk melakukan salat, mengucap syukur atas anugrah yang diberikan kepada kami,” lanjut Esti. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com