Pasar Murah Penutupan TMMD di Sukorejo, 300 Paket Sembako Murah Ludes Dalam Beberapa Menit

Foto: Wardoyo
ย ย ย 
Warga membeli paket sembako di pasar murah pada penutupan TMMD di Sukorejo, Selasa (13/11/2018). Foto: Wardoyo

SRAGENโ€”TMMD Reg ke-103 Kodim 0725/Sragen telah resmi ditutup, salah satu acara pendukung dalam upacara penutupan tersebut adalah digelarnya ย pasar murah bagi warga masyarakat Sukorejo. Tujuan digelarnya pasar murah untuk mensejahterakanย  warga kurang mampu di tengah-tengah melambungnya hargakebutuhan pokok ย di pasar.

Hal ini dibenarkan pengurus koperasi Primkop Kartika D-05 Sragen (Kodim Sragen) Pelda Wagio, untuk pasar murah ini ย koperasi Primkop menjual sembako murah sebanyak 300 paket sembako dengan isi mi instan 4 buah, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg yang biasa dijual Rp 30.000 menjadi Rp 20.000. ย Ini dilakukan untuk meringankan beban ย warga sukorejo yang kurang mampu.

Foto: Wardoyo

Pasar murah dadakan yang digelar Koperasi Kodim 0725/Sragen disambut gembira warga sukorejo, tidak butuh waktu lama, 300 paket sembako yang disiapkan habis dalam beberapa menit.ย  Salah seorang warga bernama ย Rakinem (57) ย warga jambean menuturkan kalau sembako yang dijual koperasi Kodim 0725/Sragen memang murah.

โ€œSaya berharap pasar murah seperti ini terusย  ada karena sangat membantu masyarakat kurang mampu di desa Sukorejoโ€ tuturnya membelinya sembari menunjukan sembako murah yang dibelinya.

TMMD Reg ke-103 yang digelar di desa Sukorejo, Sambirejo hari ini selasa 13 November 2018 resmi ditutup Danrem 074/Waras Kolonnel Inf Widi Prasetijono dilapangan balai desa Sukorejo.

Kodim 0725/Sragen berharap dengan pasar murah ini dapat meringankan ย mensejaterahkanย  warga kurang mampu di tengah tengah melambungnya harga dipasar saat ini. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com