Pasi Intel Kodim Sragen Lettu Inf Prihatin Ingatkan Satgas TMMD untuk Jaga Kesehatan

Foto: Wardoyo
   
Pasi Intel Kodim Sragen Lettu inf Prihatin kumpulkan Danru (komandan regu) dan Danton (Komandan Pleton) satgas TMMD, Sabtu (10/11/2018) malam. Foto: Wardoyo

SRAGEN—Mendekati selesainya programTMMD  Reguler ke -103 Kodim 0725/ Sragen di Desa Sukorejo Pasi Intel Kodim Sragen Lettu inf Prihatin kumpulkan Danru (komandan regu) dan Danton (Komandan Pleton) satgas TMMD, Sabtu (10/11/2018) malam.

Pasi Intel Kodim Sragen Lettu inf Prihatin menekankan kepada para Danru dan Danton agar di sisa 3 hari kedepan untuk menjaga kesehatan.  Hal tersebut berhubungan dengan pergantian musim yang biasanya banyak orang yang sakit. Selain masalah kesehatan Pasi Intel juga berpesan apabila ada yang masih punya utang kepada warga atau warung untuk segera melunasinya.

“Saya tidak mau dengar bila nanti sudah kembali ke kesatuan masing masing ada yang meninggalkan masalah, jika ada nanti akan kita laporkan ke komandan satuan masing masing” kata Pasi Intel Kodim Sragen Lettu inf Prihatin.

Foto: Wardoyo

“Saya berharap sampai selesai penutupan dan seterusnya satgas diberikan kesehatan untuk menyongsong tugas tugas selanjutnya, Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam program TMMD ini, saya bangga kalian semangat” tambah Lettu inf Prihatin.

Pasi intel juga menyampaikan bahwa ia dan provost akan berkeliling menemui warga untuk menanyakan apakah ada permasalahan apa tidak dan memastikan semua baik baik saja. Bila ada permasalahan ia berharap warga tak sungkan sungkan untuk melaporkan. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com