Penandatanganan Prasasti oleh Danrem 074/Warastratama Akhiri Seluruh Kegiatan TMMD di Sukorejo

Foto: Wardoyo
   
Danrem 074/Warastrama Kolonel Inf Widi Prasetijono menandatangani tugu prasasti dilokasi pembangunan embung, Selasa (13/11/2018) Foto: Wardoyo

SRAGEN— Usai pelaksanaan upacara Penutupan TMMD, Selasa (13/11/2018) pagi, acara dilanjutkan dengan pemotongan  pita sebagai tanda penggunaan jalan cor dan penandatangan Tugu Prasasti di lokasi pembangunan embung.

Disaksikan Sekda Pemkab Sragen Tatag Prabawanto dan Kapolres SragenAKBP Arif Budiman dan sejumlah tamu undangan lainnya, Danrem 074/Warastrama Kolonel Inf Widi Prasetijono menandatangani tugu prasasti dilokasi pembangunan embung.

Foto: Wardoyo

Dengan ditandatanganinya prasasti tersebut  maka selesai sudah seluruh rangkainan  kegiatan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0725/Sragen  di desa Sukorejo, Sambirejo, Sragen.

Ketua DPRD kabupaten Sragen Bambang Widjo purwanto yang turut hadir mengatakan semoga embung yang telah dibangun Satgas TMMD bersama warga Sukorejo bermanfaat dan dapat dijadikan destinasi pariwisata desa Sukorejo, Sambirejo Sragen.

Selama 30 hari pelaksanaan TMMD di Sukorejo, Satgas dan warga telah membangun jalan cor sepanjang 1.200 meter, rehab rumah tak layak huni (RTLH),  Jambanisasi, pembangunan gedung olahraga (GOR) dan pembangunan embung. Selain itu sejumlah kegiatan non fisik pun telah dilaksanakan diantaranya penyuluhan pertanian, BPJS,  Pengobatan gratis, pembagian sembako dan lain sebagainya. Marwantoro S

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com