JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polres Sragen Amankan 115 Motor dan 4 Mobil. Kasatlantas Tegaskan Silakan Diambil, Tapi Ini Syaratnya! 

Petugas kepolisian saat mengatur posisi sepeda motor yang diamankan di Polres Sragen karena tak lengkap suratnya. Foto/Wardoyo
   
Petugas kepolisian saat mengatur posisi sepeda motor yang diamankan di Polres Sragen karena tak lengkap suratnya. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Sebanyak 119 kendaraan bermotor diamankan di Polres Sragen sejak operasi Zebra Candi beberapa waktu lalu. Ratusan kendaraan itu terpaksa diamankan lantaran kedapatan melanggar peraturan lalu lintas.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra mengungkapkan 119 kendaraan yang diamankan itu terdiri dari 115 roda dua, tiga roda empat dan satu roda enam.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Yang roda dua dan empat rata-rata pelanggarannya sama. Pengemudi enggak bisa menunjukkan SIM dan STNK kendaraannya. Sedangkan yang roda enam tidak hanya STNK hanya bawa STCK. Sehingga terpaksa kami amankan,” paparnya Rabu (21/11/2018).

Kasatlantas menguraikan selain diamankan, pengendaranya juga dikenai sanksi tilang. Pihaknya memastikan pemilik kendaraan bisa mengambil kendaraannya jika sudah memenuhi persyaratan.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Bisa diambil setelah pelaksanaan tilang. Kemudian kalau ada kelengkapan kendaraan yang kurang atau tidak sesuai standar, silakan dilengkapi dan disesuaikan dulu,” terangnya.

Kasatlantas juga menegaskan pihaknya tak akan mempersulit pengambilan. Masyarakat diberi kemudahan untuk mengambil kendaraan mereka setelah menyelesaikan kewajibannya tilang.

“Silakan datang dan ambil. Tidak dipungut biaya dan tidak membayar,” tegasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com