JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ramai Di Medsos, KNS Klarifikasi Motor N-Max Warna-Warni Justru Jadi Korban. Kena Imbas Motor Buruh Yang Kecelakaan Tunggal

Kondisi motor Yamaha N-Max milik seorang guru SD anggota KNS yang jadi korban terkena imbas kecelakaan tunggal buruh pabrik asal Gesi di Tangkil, Sragen Kamis (15/11/2018). Foto/FB
   
Kondisi motor Yamaha N-Max milik seorang guru SD anggota KNS yang jadi korban terkena imbas kecelakaan tunggal buruh pabrik asal Gesi di Tangkil, Sragen Kamis (15/11/2018). Foto/FB

SRAGEN- Insiden kecelakaan tunggal yang menimpa pemuda buruh pabrik Taufiq Cherly Nurhidayat (22) asal Poleng, Gesi di Jalan Gesi-Sragen tepatnya di Tangkil, Kamis (15/11/2018) pagi menyajikan fakta baru. Ternyata kecelakaan itu juga membawa imbas satu korban pengendara motor dari arah berlawanan.

Pemotor itu adalah seorang guru SD bernama Mariko (47) asal Dukuh Purworejo RT 26, Celep, Kedawung Sragen. Dia adalah pemotor yang mengendarai motor N-Max bermodif warna-warni yang sempat menjadi perbincangan karena dianggap motor buruh pabrik yang kecelakaan.

Mariko pun merasa perlu melakukan klarifikasi lantaran dirinya sebenarnya adalah korban dalam kecelakaan itu. Motornya yang sudah menepi di sebelah kiri, justru tertabrak motor Taufiq yang ngglasar dari arah utara.

“Kejadiannya pukul 07.00 WIB. Saya mau berangkat ngajar di Baleharjo Sukodono. Waktu itu dari utara, ada mobil dan dua motor salah satunya si korban (Taufiq). Kelihatannya korban ini yang di belakang. Kemudian motor korban ini mau mendahului di depannya tapi nyrempet ban belakang dan oleng ke kanan. Motornya ngglasar, motor saya malah nampani motor korban yang jatuh. Saya mau menghindar sudah nggak bisa, karena jaraknya sudah sangat dekat,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (19/11/2018).

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Mariko menguraikan pagi itu buruh yang ngglasar tersebut mengendarai Honda Supra 125 warna merah. Saat motornya tertabrak motor korban, dirinya bahkan sempat terpental dari motornya sejauh sekitar 7 meter.

“Ini saya sampaikan kronologi yang sebenarnya biar enggak ada salah informasi atau persepsi. Karena sempat beredar informasi di media sosial kalau motor yang ngebut dan ngglasar itu motor N-Max saya. Padahal motor korban itu Supra dan saya kena imbasnya. Motor saya rusaknya juga lumayan tapi nggak apa-apa sudah saya perbaiki sendiri. Saya juga kasihan lihat kondisi korban hanya buruh pabrik dan mengalami patah lengan,” tutur Mariko yang juga anggota Komunitas N-Max Sragen (KNS).

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Mariko menyampaikan klarifikasi dengan didampingi sejumlah anggota dan pengurus KNS. Termasuk Humas KNS, Etik Silvia.

Mewakili KNS, Etik menjelaskan klarifikasi dilakukan agar tidak ada salah informasi perihal kecelakaan di Tangkil yang sempat ramai di media sosial itu.

Ia dan semua anggota KNS berharap masyarakat bisa memahami bahwa motor N-Max yang ada dalam kecelakaan itu sebenarnya adalah korban imbas dari kecelakaan tunggal yang dialami buruh bermotor Supra 125.

“Sekali lagi kami sampaikan, bahwa anggota kami (Mariko) itu justru korban dan motor N-Maxnya kena imbas dari pengendara Supra yang ngglasar itu,” tegasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com