JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Saka Wira Kartika Raden Mas Said Wonogiri Raih Juara II Perjusami Tingkat Kodam IV/Diponegoro

Pemberian piala kejuaraan kepada kontingen Saka Wira Kartika Raden Mas Said Wonogiri.
   
Pemberian piala kejuaraan kepada kontingen Saka Wira Kartika Raden Mas Said Wonogiri.

WONOGIRI-Kontingen Saka Wira Kartika Raden Mas Said Kodim 0728/Wonogiri meraih juara 2 bidang ketangkasan Krida Survival PERJUSAMI Saka Wira Kartika Tingkat Kodam IV/Diponegoro.

Kegiatan dilaksanakan mulai 16 sampai 18 November 2018, bertempat di lapangan barak latihan Batir Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang. Kegiatan melibatkan 576 peserta anggota Pramuka Saka Wira Kartika yang berasal dari seluruh kodim se-jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Kontingen Saka Wira Kartika Raden Mas Said Kodim 0728/Wonogiri diikuti oleh 19 anggota, dipimpin langsung oleh Pinsaka Tingkat Cabang Wonogiri Kak Serma Gatot Haryanto dan di dampingi Kak Ibnu Solihin.

“Perkemahan dengan kegiatannya meliputi 5 materi. Yakni Krida Saka Wira Kartika, yang terdiri : Navigasi Darat, Pionnering, Mountainnering, Survival dan Penanggulangan Bencana Alam. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan Bhakti dan Realy serta pentas seni Saka Wira Kartika,” jelas Kak Serma Gatot, Selasa (20/11/2018).

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

Kegiatan diakhiri dengan upacara penutupan yang dipimpin langsung oleh Pabandya Wanmil Sterdam Letkol Inf Agus Musrin. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com