JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

SMAN 2 Sragen Dilanda Kebakaran. Pemadam dan PSC Berjibaku Jinakkan Api 

Kobaran api saat membakar SMAN 2 Sragen Kamis (22/11/2018). Foto/Wardoyo
   
Kobaran api saat membakar SMAN 2 Sragen Kamis (22/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kebakaran melanda SMAN 2 Sragen Kamis (22/11/2018) dinihari. Kobaran api meludeskan bagian belakang SMAN terbaik kedua di Sragen itu.

Data yang dihimpun di lapangan, kejadian berlangsung sekira pukul 00.35 WIB. Kobaran api muncul kali pertama dari arah gudang belakang SMAN yang berlokasi di Jalan Anggrek No. 34, Tegal Sari, Sragen Kulon, Sragen tersebut.

Menurut keterangan saksi-saksi, kobaran api berasal dari gudang yang berisi tumpukan kayu dan material di sekolah itu.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Saat kejadian berlangsung, kondisi sudah lelap dan tak ada orang di dalam sekolah. Kondisi gudang yang penuh material dan kayu membuat kobaran api makin menjadi.

Tak lama berselang, tim PSC dan Pemadam Kebakaran langsung meluncur di lokasi kejadian.

Beruntung berkat kesigapan petugas dan pemadam, api berhasil dijinakkan sekira pukul 02.45 WIB. Api dipastikan tak menyentuh ruangan kelas dan ruangan penting yang digunakan untuk belajar mengajar.

Baca Juga :  Tokoh Pemuda Milenial Sragen Hari Sapto Pramono Dorong Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng 2024: Beliau Merupakan Sosok Yang Pantas Memimpin Jateng

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sragen Iptu Mashadi membenarkan kejadian itu. Ia memastikan kobaran api tak sampai merembet ke gedung kelas dan kantor.

“Aktivitas belajar mengajar masih berjalan dan tidak terpengaruh. Karena yang terbakar cuma gudang belakang,” terangnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com