JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragedi Sumur Maut di Kedungupit Sragen. Pasang Diesel Kedalaman 6 Meter, Petani Malah Meregang Nyawa di Dasar Sumur

Kemudian korban pergi ke sawah terlebih dahulu. Selesai membeli sparepart Triswoyo langsung menuju ke sawah. Alangkah terkejutnya sesampai di sawah, ia melihat korban sudah berada di dalam sumur namun dalam posisi tertelungkup.

Mendapati keadaan tersebut, saksi langsung teriak minta pertolongan warga dan menghubungi BPBD. Evakuasi dilakukan tim gabungan BPBD, PMI, warga dan petugas kepolisian.

Baca Juga :  Wajah Pemandian Air Panas Bayanan dan New Kemukus Sragen Dibangun Makin Cantik, Bupati Langsung Minta Setoran PAD Naik 10 Kali Lipat

Setelah berhasil diangkat dari dalam sumur kemudian korban dibawa ke RSUD Sragen untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman dikonfirmasi Kamis (29/11/2018) membenarkan adanya insiden tersebut. Dari hasil pemeriksaan medis dan olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

Baca Juga :  Perhatian, Warga Sragen di Atas 60 Tahun Diminta Daftar Vaksinasi Booster Mulai Besok Pagi. Ini Persyaratan dan Link Pendaftarannya!

“Karena kerabat sudah menerima sebagai musibah, jenasah langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua