JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Wah, Via Vallen dan Nella Kharisma Bakal Tampil Sepanggung di Karanganyar Akhir Pekan Ini. Simak Jadwalnya! 

Nella Kharisma dan Via Vallen
   
Nella Kharisma dan Via Vallen

KARANGANYAR- Dua biduan dangdut asal Jawa Timur yang saat ini sedang naik daun, Via Vallen dan Nella Kharisma, akan menghibur warga dalam rangka hari jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar.

Aksi dua pedangdut yang lagi naik daun tersebut akan berlangsung di alun-alun Karanganyar pada hari Sabtu (24/11/2018) mendatang. Dua biduan ini akan diiringi oleh Orkes Melayu Lagista dan Orkes Melayu Sera. Rencananya, dua penyanyi ini akan membawakan masing-masing 7 lagu.

Felik Ade Sultansyah, Event Organizer yang mendatangkan kedua penyanyi cantik ini mengatakan, dua penyanyi yang sama-sama memiliki penggemar fanatik ini, akan menghibur warga Karanganyar selama empat jam, yang dimulai pada pukul 19.00-23.00.

“Kami berharap, konser musik spektakuler ini, dapat menghibur warga Karanganyar. Kami juga meminta kepada seluruh penggemar untuk bisa menjaga keamanan agar tetap kondusif selama pertunjukkan music berlangsung,” kata Felik, Kamis (22/11/2018).

Kehadiran Nella dan Via memang sudah lama diagendakan untuk memeriahkan pagelaran HUT ke 101 Kabupaten Karanganyar. Bahkan Bupati Juliyatmono sempat menyampaikan bakal menghadirkan keduanya satu panggung di HUT Karanganyar. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com