JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

9 Kandidat Seleksi Eselon II Sragen Terdepak, 6 Lolos ke Babak Akhir.  Berikut Daftar Kandidat Terkuat Calon Kadinas PMD dan Kominfo! 

Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo
   
Tatag Prabawanto

SRAGEN- Hasil seleksi calon pejabat eselon II untuk mengisi dua kekosongan  jabatan Kadinas Kominfo dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) memasuki tahapan akhir. Tersisa tiga nama dari masing-masing formasi yang lolos tiga besar.

Panitia seleksi (Pansel) memastikan ada enam kandidat yang sudah dipastikan lolos ke tahap akhir. Mereka terdiri dari tiga kandidat di formasi calon Kadinas PMD dan tiga kandidat di formasi calon Kadinas Kominfo.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

“Sudah terpilih tiga kandidat terakhir di masing-masing formasi. Nama sudah kita serahkan ke bupati beberapa waktu lalu. Tinggal menunggu Komite ASN (KASN),” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Sabtu (1/12/2018).

Enam kandidat itu lolos ke babak akhir usai menyingkirkan 9 peserta lainnya di babak sebelumnya. Sekda menjelaskan tiga kandidat untuk calon Kadinas PMD yang diajukan ke KASN itu masing-masing Samsuri, Joko Suratno dan Ashari.

Sedangkan tiga kandidat yang lolos babak akhir untuk calon Kadinas Kominfo diantaranya Yuniarti, Yulianto dan Catur Sarjanto.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Dari tiga nama itu nanti tinggal menunggu persetujuan KASN dan dipilih satu kandidat yang akan terpilih menduduki jabatan eselon II,” tandasnya.

Sebelumnya seleksi dikuti oleh 22 nama. Dalam perjalannya, tujuh peserta terdepak dari pertarungan. Dari 15 peserta yang lolos, 10 nama lolos untuk formasi Kadinas PMD dan 5 nama sisanya lolos untuk formasi Kadinas PMD. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com