JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Akhir Tragis Sri Rejeki, Terseret Kereta Sejauh 25 Meter dan Tewas Mengenaskan 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PEMALANG-  Sri Rejeki, ditemukan tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api Kaligung sejauh 25 meter dan meninggal di tempat di KM 103 + 000, Desa Purwosari Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, Rabu (26/12/2018).

Menurut salah seorang saksi, Sri Rejeki bermaksud membeli sarapan di warung Rasiman yang berada di seberang rel kereta api.

“Saat menyeberang, korban tidak menyadari kereta Kaligung melaju dengan cepat dari arah barat,” ungkap saksi seperti dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Alhasil, kereta tersebut menabrak korban dan menyebabkan tubuhnya terseret sejauh 25 meter.

Kapolsek Comal, Polres Pemalang, Polda Jateng, AKP Tarhim mengatakan begitu mendapat laporan dari salah satu saksi, Untung Ariawan (28), pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan TPTKP (Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara).

“Saya bersama Kanitlantas Ipda Kusni beserta 1 anggota lantas, Kanit Intel dan KaSpk beserta 2 SPK, anggota Reskrim Comal dibantu Tim Medis Puskesmas Purwoharjo Comal dipimpin Dr.Konita, Kasi Trantib Kecamatan Comal H. Najib,” jelasnya.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Menurut keterangan dari Tim Medis Puskesmas Purwoharjo dr. Konita, korban sudah meninggal dunia dan mengalami luka-luka fraktur di beberapa bagian tubuhnya karena benturan benda keras.

“Setelah diadakan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Comal maka korban diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com