JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Baru Diresmikan Presiden Jokowi, Jalur Tol Pemalang-Batang Sudah Makan Korban. Mobil Avanza Ringsek Gasak Pembatas Tol

Kondisi mobil yang ringsek kecelakaan di ruas Tol Pemalang-Batang. Foto/Humas Polda
   
Kondisi mobil yang ringsek kecelakaan di ruas Tol Pemalang-Batang. Foto/Humas Polda

PEKALONGAN- Baru tiga hari diresmikan Presiden Jokowi, jalan tol Trans Jawa ruas Pemalang- Batang sudah menuai celaka. Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 14.00 WIB sebuah mobil Avanza hancur menggasak pembatas tol setelah diseduruk mobil tak dikenal.

Ironisnya, usai menggasak, mobil ugal-ugalan itu langsung ngacir. Dilansir Tribratanews Polda Jateng, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun hanya mengalami kerugian materi sekitar Rp 10 juta.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Kecelakaan menimpa Mobil Toyota Avansa No.Pol B-1211-TII yang dikemudikan oleh Komar Jalulono, (43) warga Jalan Arabika III Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan keterangan sementara kecelakaan terjadi ketika pengemudi Mobil Toyota Avansa B-1211-TII TNKB hitam melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 60 Km/jam. Sesampainya di TKP datang Mobil tidak dikenal menyalip dari arah kanan sehingga berbenturan dengan Mobil Toyota Avansa.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Kemudian banting setir ke arah kiri dan menabrak pembatas jalan, setelah itu KBM tidak dikenal menabrak pembatas jalan dan meninggalkan TKP ke arah timur (Semarang). Akibat kejadian tersebut KBM Toyota Avansa B-1211-TII TNKB hitam mengalami kerusakan meterial dan sekarang di amankan di Pos PBTR Pemalang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com