JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bikin Gagal Fokus, Saat Polisi Ganteng dan Polwan Cantik Polres Karanganyar Terjun Bagi-bagi Permen Kopi di Pintu Tol Solo-Ngawi. Ternyata Ini Tujuannya! 



Aksi polisi ganteng dan polwan cantik bersama badut Lawu Polres Karanganyar saat mengelar aksi simpatik imbauan tertib lalin dan bagi permen kopi di pintu Tol Ngasem, Solo-Ngawi, Selasa (25/12/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR – Jajaran Satlantas Polres Karanganyar membuat terobosan kekinian. Mereka memberikan pelayanan dengan memakai kostum Badut Lawu kepada pengendara yang melintas di Tol Ngasem, Karanganganyar

Lucu memang karena kehadiran badut-badut itu membuat mata pengendara sedikit lebih segar. Namun badut itu tak sendirian.

Sejumlah polisi berwajah ganteng dan Polwan cantik pun juga turut terjun ke pintu tol. Mereka membagikan kopi dan permen pada pengendara mobil yang melewati pintu tol Ngasem Karanganyar.

Baca Juga :  Peringatan Bupati Karanganyar untuk Spekulan, Berani Cekik Petani, Pemkab Siap Intervensi

Meski diguyur hujan yang tak kunjung reda namun tidak menyurutkan jajaran polisi berwajah pilihan dari Satlantas Polres Karanganyar itu untuk berbagi pada para pengemudi yang melintas.

Advertisement

Aksi simpatik dari jajaran Polres Karanganyar ini dipimpin oleh Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Faris Budiman bertujuan untuk memberikan kopi juga permen kepada pemudik yang masuk Tol Solo- Ngawi secara gratis. Kegiatan ini dilakukan untuk sekedar berbagi kepada Pemudik yang melintas di wilayah Karanganyar.

Baca Juga :  Curhat Geregetan Pekerja Seni di Karanganyar, Hajatan Dibolehkan Tapi Saat Mentas Malah Ditolak Kades. Ketua: Apa Karena Nggak Milih Saat Pilkades?

“Sebagai bentuk kepedulian Polres Karanganyar dalam menyambut pemudik yang masuk wilayah Karanganyar,” ungkapnya di lokasi Tol Ngasem, Selasa (25/12/2018).

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua