JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Bukan Lagi Sekedar Pendamping, Asuransi Sudah  Menjadi Kebutuhan Hidup

   
Dok Unisri

SOLO – Untuk mewujudkan kompetensi lulusan agar  para mahasiswa siap memasuki dunia kerja, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyelenggarakan kuliah tamu.

Kuliah tamu  yang berlangsung  Jumat (14/12/2018) itu menghadirkan praktisi asuransi, Edy Suryatmo dari PT Bhineka Life Surakarta.

Dosen pengampu mata kuliah Manajemen Asuransi, Suprayitno selaku penyelenggara menjelaskan, kuliah tamu yang diikuti 100 mahasiswa tersebut mengangkat tema Fungsi dan Peran Asuransi Dalam Pembangunan Nasional.

Baca Juga :  Siswa Siswi Kelas 4 SDIT Nur Hidayah Surakarta Ikuti Halal Bi Halal dan Sungkeman

“Kuliah tamu bertujuan agar mahasiswa tidak hanya belajar teori saja,  namun betul-betul memahami praktik peransuransian secara langsung dari praktisi.  Sebab asuransi ke depan semakin menjadi kebutuhan. Bukan hanya sebagai pendamping. Segala aktivitas yang kita lakukan, tidak bisa lepas dari asuransi. Baik itu Asuransi Jiwa, Asuransi Sosial maupun Asuransi Kerugian,” paparnya, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  DKV ISI Surakarta Gelar Rakor Bahas Sebaran Mata Kuliah Tahun Ajaran 2024/2025

Kuliah tamu berlangsung komunikatif dan interaktif. Para mahasiswa banyak yang mengajukan pertanyaan berkaitan dengan tips dan strategi memilih perusahaan dan jenis asuransi yang tepat. #suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com