JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Debut Perdana, Fighter Ragiel dari Sasana Lindu Aji Sragen Sukses Sabet Juara di LAC XV Nasional 2018

“LAC kemarin sudah yang ke 15. Itu ajang tahunan yang digelar rutin oleh Lindu Aji Nasional. Tapi terbuka, sehingga pesertanya juga dari berbagai  sasana di luar Lindu Aji dan berbagai daerah. Ini prestasi yang membanggakan,” paparnya Selasa (18/12/2018).

Foto/Lindu Aji

Didik menguraikan dalam event tersebut, Lindu Aji Sragen mengirimkan tiga atlet. Masing-masing Ragiel, Bahtiar dan Budi. Prestasi yang ditorehkan Ragiel juga membuktikan bahwa fighter Lindu Aji Sragen punya performa yang baik dan potensial.

Baca Juga :  Keberatan Penarikan Jatah Bengkok, FKKD dan Praja Sragen Sepakat Kirim Surat ke Bupati. Desak Kajian Ulang Perbup 76

Dengan keberhasilan itu, maka membuka peluang bagi Ragiel untuk bisa direkrut menjadi atlet Lindu Aji Nasional. Sebab biasanya juara-juara di LAC yang baik akan direkrut untuk latihan di Sasana Lindu Aji Pusat.

“Semoga dengan raihan prestasi ini, bisa makin memacu atlet-atlet di Sasana Lindu Aji Sragen untuk makin mengasah kemampuan dan meraih juara-juara berikutnya. Sehingga mereka bisa mengharumkan nama Lindu Aji dan Sragen di kancah olahraga yang lebih tinggi skala nasional atau internasional,” timpal Manajer Sasana Lindu Aji Sukowati, Tatag Prabawanto. Wardoyo

Baca Juga :  Geger Demo Penarikan Tanah Bengkok, Sekda Sragen Kekeh Sudah Sesuai Regulasi. Simak Penjelasan Lengkapnya!

 

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua