JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Debut Perdana, Fighter Ragiel dari Sasana Lindu Aji Sragen Sukses Sabet Juara di LAC XV Nasional 2018

Ketua DPC Lindu Aji Sragen, Didik Subiyanto saat berpose bersama Ragiel usai juara di ajang LAC Nasional ke-XV di Boyolali kemarin. Foto/Wardoyo
Ketua DPC Lindu Aji Sragen, Didik Subiyanto saat berpose bersama Ragiel usai juara di ajang LAC Nasional ke-XV di Boyolali kemarin. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Catatan manis ditorehkan atlet master seni beladiri campuran (Mix Martial Art) asal Sasana Lindu Aji Sragen, Ragiel. Debut perdananya di ajang Lindu Aji Championship (LAC) ke-XV 2018 di Boyolali, sukses berbuah prestasi.

Ragiel tampil sebagai juara setelah mengandaskan perlawanan Febio, fighter asal sasana Tiger Shark Jakarta.

Tampil cukup meyakinkan, Ragiel hanya butuh tiga menit untuk menganvaskan Febio.

Gelar juara yang ditorehkan Ragiel sekaligus mengawali debut manis Sasana Lindu Aji Sragen yang baru kali pertama tampil di ajang LAC nasional.

Ketua DPC Lindu Aji Sragen, Didik Subiyanto mengaku bangga dan mengapresiasi keberhasilan Ragiel. Pasalnya juara itu diraih di kesempatan perdana Sasana Lindu Aji Sragen di kancah LAC.

Baca Juga :  Dimotori Mantan Anggota DPRD, MTsN 4 Sragen Sabet Juara 2 Lomba Kinerja Komite tingkat Kabupaten. Ini Rahasianya!

“LAC kemarin sudah yang ke 15. Itu ajang tahunan yang digelar rutin oleh Lindu Aji Nasional. Tapi terbuka, sehingga pesertanya juga dari berbagai  sasana di luar Lindu Aji dan berbagai daerah. Ini prestasi yang membanggakan,” paparnya Selasa (18/12/2018).

Foto/Lindu Aji

Didik menguraikan dalam event tersebut, Lindu Aji Sragen mengirimkan tiga atlet. Masing-masing Ragiel, Bahtiar dan Budi. Prestasi yang ditorehkan Ragiel juga membuktikan bahwa fighter Lindu Aji Sragen punya performa yang baik dan potensial.

Baca Juga :  27.953 Siswa SD di Sragen Dibidik 3 Imunisasi Serentak Mulai Hari Ini. Bahaya Penyakit Campak, Tetanus dan Difteri Ternyata Bisa Sebabkan Kelumpuhan Hingga Kematian!

Dengan keberhasilan itu, maka membuka peluang bagi Ragiel untuk bisa direkrut menjadi atlet Lindu Aji Nasional. Sebab biasanya juara-juara di LAC yang baik akan direkrut untuk latihan di Sasana Lindu Aji Pusat.

“Semoga dengan raihan prestasi ini, bisa makin memacu atlet-atlet di Sasana Lindu Aji Sragen untuk makin mengasah kemampuan dan meraih juara-juara berikutnya. Sehingga mereka bisa mengharumkan nama Lindu Aji dan Sragen di kancah olahraga yang lebih tinggi skala nasional atau internasional,” timpal Manajer Sasana Lindu Aji Sukowati, Tatag Prabawanto. Wardoyo

 

Bagi Halaman