JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dua Begal Sadis Tak Berkutik Diringkus Polisi. Kerap Sasar Perempuan, Beraksi Belasan Kali 

Dua tersangka begal sadis yang dibekuk Polres Tegal. Foto/Humas Polda
   
Dua tersangka begal sadis yang dibekuk Polres Tegal. Foto/Humas Polda

TEGAL – Kepolisian Sektor Tegal Barat Polres Tegal Kota berhasil mengamankan dua pemuda sindikat begal sadis yang kerap meresahkan masyarakat di wilayah Kota Tegal. Kedua tersangka diamankan berikut sejumlah barang bukti kemarin malam.

“Pelaku yakni, AS (30) warga Dukuhturi dan AP (20) warga Kajeng, Talang Kabupaten Tegal,” Kata Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Kapolsek Tegal Barat, AKP Sugeng dilansir Tribratanews Polda Jateng, Kamis (27/12/2018).

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Adapun barang bukti yang disita berupa 2 unit sepeda motor Yamaha Vixon B 6916 GSU dan Honda Vario warna putih G 6861 AG yang digunakan dalam aksinya, serta sebuah dus Handphone Oppo F3.

AKP Sugeng mengatakan kedua pelaku ditangkap berdasarkan laporan kejadian, TKP di Jalan Kompol Suprapto, Kemandungan Tegal dengan Korban Yulianti (39) warga Jalan Raya Utara No 22 Rt 13 Rw 07 Adiwerna Kabupaten Tegal, pada Senin (10/12/2018).

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Menurutnya dari hasil pengembangan kedua pelaku yang merupakan residivis kasus curat ini telah melakukan aksinya disejumlah daerah di wilayah Kota Tegal dan Kabupaten Tegal.

Sembilan kali di wilayah Kota, masing-masing Tegal Barat, Tegal Timur dan Tegal Selatan serta Tiga kali di jalan Pala Raya, Mejasem Kramat Kabupaten Tegal.

“Total ada 12 Kali TKP,” beber AKP Sugeng. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com