JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Geger Video Mesum 2 ABG Main di Gubug Goyang. Berantai Via WA, Langsung Viral

Sejumlah warung di kawasan Trawas, Kabupaten Mojokerto menyediakan bilik-bilik gubuk bagi pengunjung, Senin (17/12/2018). Warga Mojokerto dihebohkan dengan kirima video mesum yang dikirim berantai via pesan WhatsApp. surya.co.id
   
Sejumlah warung di kawasan Trawas, Kabupaten Mojokerto menyediakan bilik-bilik gubuk bagi pengunjung, Senin (17/12/2018). Warga Mojokerto dihebohkan dengan kirima video mesum yang dikirim berantai via pesan WhatsApp. surya.co.id

MOJOKERTO– Warga Mojokerto mendadak digegerkan dengan beredarnya video mesum yang dikirim berantai melalui aplikasi chatting WhatsApp. Pemerannya terdeteksi pasangan sejoli berusia masih ABG.

Dalam video terlihat dua sejoli melakukan perbuatan mesum di sebuah gubuk yang di kiri-kanannya ditutup oleh banner iklan rokok.

Informasinya lokasi perbuatan mesum diduga dilakukan di sekitar kawasan warung di Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Saat asyik berbuat mesum, salah seorang pengunjung merekamnya dari balik lubang banner penutup gubuk. Sembari bermesraan, salah satu pasangan terlihat mengawasi keadaan sekitar.

Namun, mereka tidak sadar jika tengah direkam oleh seseorang yang berada di hadapannya.

Baca Juga :  Kemnaker Imbau Gojek dan Grab Berikan THR, Asosiasi Driver Online Pesimis

Hingga kini tak jelas siapa yang mengirim video berantai ini. Tak hanya satu video, pengirim mengirimkan tiga video adegan mesum sebanyak tiga file dengan orang yang berbeda. Durasi ketiga video tidak lama, rata-rata 30 detik.

Terkait video mesum ini Kapolsek Trawas AKP Pujiono mengatakan, perbuatan mesum tersebut belum tentu dilakukan di wilayah hukum yang dia tangani. Sedang ementara ini, video mesum hanya dijadikan sebuah informasi awal.

“Video itu hanya informasi belum tentu di wilayah kami. Kami berterima kasih atas informasi yang disampaikan oleh rekan-rekan media terkait video mesum,” katanya saat ditemui di Mapolsek Trawas, Senin (17/12/2018).

Baca Juga :  Pengamat: Manuver NasDem Fokus untuk Selamatkan Partai, PKB tinggal Tunggu Waktu

Untuk menentukan kepastian lokasi kejadian, lanjut Pujiono, pihaknya akan berkoordinasi dengan beberapa instansi di wilayah Trawas. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pengawasan lebih ketat di sejumlah warung yang berada di Trawas.

“Kedepan kami akan melakukan penyelidikan terkait informasi video ini,” terangnya.

Dirinya juga menampik jika warung-warung yang berada di Trawas merupakan tempat favorit pasangan muda-mudi bercumbu. Namun, dirinya tetap melakukan pengawasan untuk mengantisipasi hal tersebut.

“Ya, sepanjang sepengetahuan saya tidak ada. Tetapi kami tetap melakukan pengawasan menjelang Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya. 

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com