JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ini Peta Pengalihan Jalur Lalu Lintas Saat  Haul Habib Ali 29-30 Desember Mendatang

Peta Rekayasa lalu-lintas Haul Habib Ali. Diishub Solo
   
Peta Rekayasa lalu-lintas Haul Habib Ali 29-30 Desember 2018.Diishub Solo

SOLO– Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo melakukan manajemen dan rekayasa lalu lintas untuk menghadapi kegiatan Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi yang akan digelar tanggal 29-30 Desember 2018. Manajemen dan rekayasa lalu lintas termasuk.oengalihan arus lalu lintas di Jalan Kapten Multadi, Gurawan, Pasar Kliwon diberlakukan mulai Hari Jumat (28/12/2018) pukul 14.00 WIB hingga Hari Minggu (30/12/2018) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Pertamina Amankan Persediaan BBM dan Elpiji di Soloraya Selama Periode Ramadan dan Lebaran 2024

Kabid Lalu lintas Dishub Surakarta, Ari Wibowo mengungkapkan, sebaiknya warga dan masyarakat yang melintas di kawasan dimana Haul Habib Ali digelar memperhatikan manajemen dan rekayasa lalu lintas yang telah dipersiapkan agar tidak terjebak macet.

“Untuk Jalan Kapten Mulyadi ditutup mulai dari simpang Sangkrah sampai ke Batutono. Kemudian akan ada filter penutupan di Jalan Kapten Mulyadi mulai dari simpang tiga Loji Wetan,” urainya, Rabu (26/12/2018).

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

Sedangkan pengendara di Jalan Slamet Riyadi, ruas Gladag hingga Balaikota Surakarta diberlakukan dua arah dengan pembatas barikade. Lalu arus lalu lintas dari Gladag ke daerah Nonongan diwajibkan belok kiri ke Jalan Yos Sudarso.

“Harapannya dengan manajemen dan rekayasa lalu lintas pelaksanaan kegiatan Haul Habib berjalan lancar dan arus lalu lintas lancar,” pungkas Ari. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com