JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ini Saran Pakaian di Musim Hujan

Ilustrasi. pexels
   
Ilustrasi. pexels

Beberapa daerah di Indonesia saat ini telah memasuki musim hujan. Di musim hujan ini memilih busana dan perlengkapan yang tepat sangatlah penting, apalagi bagi kaum perempuan pekerja.

Banyak pertimbangan untuk memilihnya mulai dari jenis bahan apa yang akan dipakai hingga modelnya.

Banyaknya pertimbangan berpakaian pada musim hujan menjadi suatu dilema bagi perempuan. Namun tidak perlu khawatir, seperti yang dilansir di Scout, berikut beberapa tip berpakaian pada musim hujan.

#Berlapis
Musim hujan merupakan waktu yang tepat mengenakan pakaian yang beralapis. Selain berguna untuk menghangatkan tubuh, pakaian yang berlapis dapat menjadi fashion tersendiri, contoh gunakan kemeja di dalam lalu bagian luar gunakanlah baju hangat.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

#Gunakan tudung
Jaket bertudung merupakan sahabat saat di musim hujan. Kemudahannya yang dapat digunakan dimanapun dan kapanpun menjadi solusi tepat saat musim hujan. Jangan memilih jaket bertudung berbahan tipis karena tidak dapat melindungi tubuh dari dinginnya musim hujan. Pilih yang berbahan sedikit tebal dan memiliki pelindung kepala untuk menghangatkan kepala.

#Denim
Denim adalah salah satu jenis bahan klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Bahan ini selalu jadi tren setiap tahunnya. Bahan denim yang cukup tebal dapat membuat tubuh selalu hangat saat beraktivitas di musim hujan. Tetapi jika denim terkena air hujan, bahan ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kering.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

#Pakaian Rajut
Pakaian rajut seperti baju hangat, kardigan, dan jenis rajutan lain juga sangat mudah untuk dipasangkan dengan jenis pakaian lain dan kehangatan yang ditawarkan, dapat membuat tetap produktif saat musim hujan.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com