JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kabar Terbaru Hasil Survei Nasib Siswi SMA Pemeran Video Mesum Mojang Karawang. Ternyata Sebagian Besar Temannya Jawab Ini.. 

Instagram. Humas Polres Karawang
   
Instagram. Humas Polres Karawang

KARAWANG- Menyusul kasus video mesum Wik Wik Ah Mojang Karawang, pihak sekolah tempat siswi berinisial AR, mengaku sempat menggelar jajak pendapat. Jajak pendapat atau survei dilakukan untuk menanyakan bagaimana respon terhadap AR apakah bertahan atau pindah.

Hal itu diungkapkan salah seorang guru bimbingan konseling (BK) di SMAN favorit tempat AR bersekolah. Ia mengatakan pihaknya sudah meminta keterangan para siswa atas kasus itu.

“Teman-temannya menyesalkan terjadinya video mesum yang kini menyebar itu. Mereka berempati, kasihan terhadap Ar karena mereka sayang ke Ar,” katanya.

Menurut guru itu, pada awalnya teman-teman AR menutupi dan menginginkan video panas itu tidak tersebar luas.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

Setelah yang bersangkutan keluar dan mengasingkan diri, guru itu pun membuat survei ke beberapa kelas untuk mengetahui respons siswa lain.

“Saat saya bertanya ke siswa di satu kelas, apakah AR lebih baik bertahan atau keluar dari sekolah ini, hanya satu orang yang menjawab Ar mending keluar,” katanya.

Guru BK ini juga membantah bila para siswa  menonton menggunakan proyektor untuk menyaksikan video panas.

“Enggak bener (lewat proyektor). Masa iya lewat proyektor kaya gitu, masa iya saat siang gelap gitu,” kata dia.

Baca Juga :  Pengamat: Manuver NasDem Fokus untuk Selamatkan Partai, PKB tinggal Tunggu Waktu

Meski di sejumlah kelas memang tersedia proyektor yang digunakan untuk keperluan belajar mengajar, dia meyakini video panas yang tersebar bukanlah ditonton di proyektor kelas.

Guru yang juga sempat melakukan bimbingan konseling bagi Ar itu mengatakan para siswa menonton video itu di kolong meja kelas.

Ia pun menjelaskan bahwa hanya sebagian siswa bukan satu kelas yang menonton bareng, dan juga menonton video tersebut saat jam istirahat.

“Dia itu nonton di bawah meja, kan gelap, nah lalu di rekam lagi, jadi mungkin keliatannya kaya di proyektor,” ujarnya.

www.tribunnews.com

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com