JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

KSPH Siapkan Even Tahun Baru di area Kolam Renang

Sahidhotels.com
   

 

Sahidhotels.com

SOLOKusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) menyiapkan paket menginap dan perayaan malam pergantian tahun baru 2019. Paket spesial bertajuk Cakrawala Budaya Nusantara mempersembahkan event khusus di area kolam renang pada Senin (31/12/2018).

Marketing Communication Manager KSPH, Tia Kritiyanti mengatakan, paket menginap dan perayaan tutup tahun ditawarkan mulai dari Rp. 650.000,-nett untuk satu malam berlaku tanggal 31 Desember 2018. Paket ini sudah termasuk tiket masuk ke acara pesta tahun baru dan makan malam all you can eat  untuk 2 orang pada malam pergantian tahun, makan pagi untuk dua orang, dan diskon 20 % pemesanan makanan di restoran.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

“Selain paket menginap, KSPH juga menggelar perayaan pergantian tahun yang berlokasi di area kolam renang mengusung tema Cakrawala Budaya Nusantara dimana akan menghadirkan pertunjukan seni tari dan music nusantara yang dikombinasikan dengan aliran modern dan dikemas secara apik yang akan membuat malam tahun baru menjadi moment yang indah dan lebih bersemangat dan juga dimeriahkan dengan karyawan-karyawati KSPH yang menggenakan pakaian Adat Nusantara adapun beberapa talent yang akan mengisi acara diantaranya Angklung Carehall, ganesh & friend akustik, Tari topeng ireng dan Glover fire dance,” ujarnya, Rabu (19/12/2018).

Baca Juga :  Pertamina Amankan Persediaan BBM dan Elpiji di Soloraya Selama Periode Ramadan dan Lebaran 2024

Selain itu tamu juga  dapat menikmati lebih dari 30 jenis menu ala Indonesia, Asia dan Western. Masih ada yang special lagi yaitu, setiap tamu yang mengambil paket menginap dan mengikuti perayaan tutup tahun  berhak mengikuti program lucky draw berhadiah voucher menginap di Sahid Hotels, Voucher makan dan hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada saat acara berlangsung. Dan ini bisa ditebus dengan harga Rp. 200.000/nett per orang. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com