JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Manjakan Tamu Wisatawan, Syariah Hotel Solo Sajikan Dinner Package Khas Solo

Istimewa
   
Istimewa

SOLO– Periode liburan akhir tahun, Syariah Hotel Solo menyajikan dinner package khas Solo dengan harga terjangkau. Dinner Package ini diluncurkan untuk mengakomodir tingginya permintaan tamu yang ingin menghabiskan waktu makan malamnya hanya di hotel.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan  dinner package ini dipersiapkan oleh manajemen Syariah Hotel Solo secara khusus dalam menghadapi peak season periode liburan akhir tahun, pasca liburan natal. Mengingat, pada periode liburan akhir tahun pada tanggal 28-31 Desember 2018 ini tingkat okupansi di Syariah Hotel Solo rata-rata sudah mencapai 69% dari 360 kamar alias 250 kamar. Dengan puncak okupansi tertinggi pada tanggal 29 Desember yang telah full booked.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Karena melihat tren tamu yang menginap merupakan para free individual traveller (FIT) yang berasal dari luar kota Solo, kami melihat sekiranya perlu menghidangkan dinner package dengan beragam menu tradisional. Terlebih, biasanya pada periode tersebut tidak sedikit tamu yang ingin menghabiskan waktu makan malamnya hanya di hotel,” urainya, Kamis (27/12/2018).

Mita menjelaskan, Dinner Package ini menyajikan beragam makanan tradisional khas Solo yang difavoritkan para wisatawan yang berkunjung ke Kota Solo. Diantaranya adalah aneka penyetan fresh, aneka menu makanan wedangan, live cooking bakmi godog, tongseng ayam, aneka sambal nusantara. Tak hanya itu, diselipkan pula live cooking pasta, dan vegetable tepayaki yang dapat langsung dinikmati tamu selagi masih hangat. Dinner pacakage ini dapat dinikmati tamu langsung pada tanggal 26-31 Desember 2018, mulai pukul 19.00 hingga 22.00 di Al Kautsar Restaurant Syariah Hotel Solo.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Dinner Package ini kami banderol hanya Rp 65.000, nett/pax all you can eat. Sehingga para tamu dapat menikmati beragam sajian fresh ini sepuasnya dengan harga yang tak menguras kantong,” ujarnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com