JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Nekat Mandi di Sungai, ABG Warga Wuryantoro Tewas Tenggelam di Parangjoho Eromoko

Petugas meminta keterangan pihak keluarga korban
   
Petugas meminta keterangan pihak keluarga korban

WONOGIRI-Seorang remaja warga Dusun Banaran RT 2 RW 17, Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri, ditemukan tewas tenggelam di sungai dekat cekdam Parangjoho Eromoko.

Sebelumnya korban disuruh neneknya untuk mandi di kamar mandi rumah. Namun korban memilih mandi di sungai dekat cekdam.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto, Jumat (28/12/2018) mengatakan, korban adalah Lestari (18). Peristiwa terjadi Kamis (27/12/2018) malam.

“TKP (tempat kejadian perkara) di sungai di atas cekdam Dusun Parangjoho RT 2 RW 6, Desa/Kecamatan Eromoko,” ungkap dia.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Awal peristiwa naas itu menurut dia,
saat petang nenek korban, Parsiem menyuruh mandi di kamar mandi rumah. Tapi korban tidak mau dan memilih mandi di sungai dekat rumah. Kemudian korban pergi ke sungai tanpa sepengetahuan neneknya.

Lantaran tidak kelihatan batang hidungnya, nenek korban mencari korban di sungai. Sampai di sungai nenek korban tidak mendapati korban dan hanya mendapati pakaian ganti yang masih berada di pinggir sungai dalam keadaan rapi. Sang nenek pulang meminta tolong warga setempat untuk membantu mencari.

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta

“Sebelumnya ada warga melihat korban bermain di samping cek dam air. Berbekal informasi itu warga mulai mencari korban di sekitar cek dam air. Korban dapat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” terang dia.

Dari hasil visum luar oleh tim medis Puskesmas Eromoko, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Petugas lantas menyerahkan jenazah ke pihak keluarga. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com