JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pimpin Polres Sragen, Ini 5 Target Utama Yang Akan Dijalankan AKBP Yimmy Kurniawan!

AKBP Yimmy Kurniawan. Foto/Wardoyo
   
AKBP Yimmy Kurniawan. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan menegaskan bakal menggeber lima program utama. Hal itu disampaikan sesaat usai resmi mengemban jabatan sebagai Kapolres Sragen, Kamis (6/12/2018).

Sesaat usai disambut di Mapolres Sragen, kepada awak media, ia menyampaikan siap membawa Polres Sragen menjadi Polres yang promoter, solid, profesional dan andal.

Ia menguraikan ada lima program yang menjadi target utama untuk dijalankan. Yakni memperkuat soliditas internal, meningkatkan profesionalisme dalam tugas kepolisian, konsisten terhadap kebijakan kesatuan atas.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Kemudian mendukung program pembangunan nasional dan daerah serta meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemkab maupun semua komponen terkait di wilayah hukum Sragen.

“Untuk komitmen penegakan hukum sesuai dengan arahan Kapolri yakni profesional dan optimal,” tegasnya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Lebih lanjut, perwira peraih Adhi Makayasa angkatan 2000 itu menegaskan terkait dana desa, pihaknya siap untuk melakukan pengawalan dan pendampingan.

Termasuk akan mengoptimalkan konsolidasi internal guna memetakan kondisi yang ada di wilayah Sragen.

Sementara, AKBP Arif Budiman yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Jepara, optimis juniornya itu akan mampu mengemban tugas dengan baik di Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com