JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat HAB Kemenag RI ke-73 di Wonogiri

Ribuan warga mengikuti jalan sehat HAB Kemenag Wonogiri.
   
Ribuan warga mengikuti jalan sehat HAB Kemenag Wonogiri.

WONOGIRI–Ribuan warga lintas agama memadati Alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri, Senin (31/12/2018). Mereka turut meriahkan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke 73

Kepala Kementrian Agama Wonogiri Subadi, diwakili Kasubag Tata Usaha Hariyadi, mengatakan, jalan sehat ini juga sebagai sarana kementrian agama dalam rangka mewujudkan kerukunan antar umat beragama. Tujuannya di Wonogiri kerukunan antar umat beragama dapat terjalin dan bersinergi dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

“Diharapkan jalan sehat ini dapat mewujudkan masyarakat Wonogiri yang sehat. Sehingga masyarakatnya akan selalu produktif dalam bekerja,” kata dia.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menegaskan, jalannya sehat lintas agama adalah wujud kebersamaan dan toleransi antar umat beragama.
Di samping itu wujud sinergitas untuk mewujudkan kondusifitas serta menjaga toleransi dan kebinekaan di Kabupaten Wonogiri ini.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Kami berpesan kepada masyarakat karena tahun ini merupakan tahun politik mari kita ciptakan suasana yang kondusif,” ujar dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com