JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Terungkap, Video Mesum Siswi SMA Mojang Karawang Direkam Pakai Tripod. Tapi Pelaku Pria Bantah Sengaja Merekam

Ilustrasi video mesum
   

KARAWANG- M, pria pemeran pria dalam video mesum Mojang Karawang, mengeluarkan pengakuan mengejutkan. Pria yang berstatus mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Indramayu itu mengaku merekam aksi mesumnya dengan siswi berinisial AR, yang juga Mojang Karawang dengan tripod.

Namun, M yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu membantah telah merencanakan perekaman untuk aksi ranjangnya dengan siswi dari SMA favorit di Karawang itu.

Baca Juga :  Tak Ingin Partai Ka’bah Hilang Karena Operasi Politik Jokowi, Ini yang Dilakukan PDIP

Dia menjelaskan bahwa tripod yang digunakan untuk menyangga ponsel sebagai alat perekam itu diakuinya memang biasa dibawa.

Hal itu dikarenakan dia memiliki hobi fotografi. Bahkan pada awalnya, kedua sejoli itu berniat untuk berfoto di kamar hotel di Karawang Barat.

“Suka foto tapi enggak masuk komunitas. Awal niatnya mau foto-foto gitu di kamar, makanya bawa tripod,” ujarnya menjelaskan saat dihadirkan di Polres setempat.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

Dia pun mengaku menyesal atas perbuatannya yang kini video mesumnya telah menyebar luas.

Akibat lainnya, ia dijerat pasal 81 atau 82 Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Karena pasal tersebut M mendapat ancaman hukuman lima sampai 15 tahun penjara.

Selain itu, AR yang kini ditetapkan sebagai korban oleh Mapolres Karawang meninggalkan sekolah dan Karawang untuk mengasingkan diri.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com