JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

33 Tahun Mengabdi, Samsi Resmi Tanggalkan Jabatan Sekda Karanganyar

Sekda Karanganyar, Samsi saat mengucapkan pamitan Senin (31/12/2018). Foto/Humas Kab
   
Sekda Karanganyar, Samsi saat mengucapkan pamitan Senin (31/12/2018). Foto/Humas Kab

KANGANYAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar, Drs Samsi M.Si pamitan kepada Bupati, Wakil Bupati dan seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkungan kantor sekretaris daerah. Pamitan itu dilakukan karena 1 per Januari, mantan Sekretaris DPRD tersebut memasuki purna tugas atau pensiun.

“Hari ini saya pamitan karena memasuki masa pensiun. Kami mengabdi di bumi Intanpari 33 tahun. Kami juga telah mengawal bapak bupati di periode pertama hingga selesai,” papar Sekda Samsi saat memberikan sambutan di dampingi Karyono, staf yang juga purna tugas.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Samsi mengatakan pihaknya meminta maaf jika selama ini dalam menjalankan tugas ada sesuatu yang tidak berkenan. Mantan kepala Inspektorat tersebut mengatakan telah banyak prestasi yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar. Sehingga jika ada rapat atau tugas kedinasan, Samsi merasa PD duduk di depan.

“Jika prestasi sudah banyak maka tidak canggung untuk duduk di depan. Sebab prestasinya sudah banyak,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Bapak dua putri ini juga memuji wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto. Sebagai orang baru, Wakil bupati selalu bertanya untuk kejayaan Karanganyar. Pihaknya berharap penggantinya akan lebih baik.

“Pesan saya kepada ASN, jaga NIP sampai pensiun. Atas nama pribadi dan kedinasan, kami meminta doa restu untuk bisa mengabdi di lingkungan yang baru kepada masyarakat lebih baik lagi,” tandas Samsi. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com