JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Detik-detik Penggerebekan Dosen Doktor PTN Saat Selingkuhi Mahasiswi Cantik di Kamar Kos. Langsung Dilaporkan Polisi oleh Istrinya

Mahasiswi yang digerebek saat berduaan dengan seorang dosen di Kupang. Keduanya digerebek oleh istri sang dosen sebuah perguruan tinggi negeri di Kupang, Kamis (10-1-2019). Tribunnews
   
Mahasiswi yang digerebek saat berduaan dengan seorang dosen di Kupang. Keduanya digerebek oleh istri sang dosen sebuah perguruan tinggi negeri di Kupang, Kamis (10-1-2019). Tribunnews

KUPANG – Masyarakat Kota Kupang digegerkan dengan kabar penggerebekan seorang dosen yang tengah berduaan di kamar kos dengan mahasiswinya. Ironisnya okum dosen salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Kupang dan bergelar doktor itu digerebek oleh istri, ES dan anaknya sendiri.

Dosen dan mahasiswi cantik selingkuhannya itu digerebek saat tengah bermesraan di sebuah kos-kosan di kawasan Jalan Soverdi, Kelurahan Oebufu pada Rabu (8/1/2019) sore.

Usai digerebek, oknum dosen yang berinisial LL ini pun dilaporkan istri dan anaknya ke SPKT Polres Kupang Kota.

Menurut penuturan Eren, anak LL, ia sudah menaruh curiga kepada ayahnya karena belakangan ini LL sering pulang malam.

Ia bertambah curiga saat ia meminta sepeda motor kepada ayahnya untuk digunakan. Sang ayah tak bisa memberikan karena sepeda motor tersebut sedang disewakan pada rekan kerjanya.

Baca Juga :  PPP dan TPN Ganjar-Mahfud Ajukan Gugatan PHPU di MK Hampir Bersamaan

Eren pun akhirnya mencari tahu. Ia lantas mendapat informasi dari temannya jika sepeda motor tersebut sering digunakan salah seorang perempuan yang merupakan mahasiswi ayahnya.

Ketika sedang melintas di kawasan Jalan Souverdi, Eren bersama ibunya melihat sepeda motor tersebut terparkir di halaman kost. Keduanya pun langsung masuk dan mencari tahu.

“Ketika itu kami lagi lewat di Jalan Souverdi. Kami lihat sepeda motor milik bapak ada terparkir di halaman kost. Jadi kami langsung masuk dan mendapati bapak ada di dalam kamar bersama mahasiswi sephianya itu.

Saat memergoki ayahnya bersama mahasiswi yang diduga sebagai perempuan idaman lain ayahnya, suasana sempat tegang.

Baca Juga :  Usul Bansos Disetop Jelang Pilkada, KPK Diprotes Menko PMK

Perempuan tersebut malah menantang sang dosen untuk memilih antara dirinya atau sang istri yang berada di tempat itu.

Dari video yang beredar, ES sempat mengeluarkan amarahnya kepada mahasiswi tersebut. Dengan gaya cuek, mahasiswi tampak tak mendengar ocehan ES bahkan ia sempat mengeluarkan kata-kata tak senonoh saat akan difoto.

Menggenakan celana pendek, mahasiswa yang diketahui berinisial EO itu malah sibuk bermain handphone miliknya di atas kasurnya.

Usai memergoki sang ayah, sekitar pukul 19.00 WITA, Eren dan ibunya bergegas menuju SPKT Polres Kupang Kota untuk membuat laporan polisi. Eren ditemani beberapa temannya saat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kupang Kota.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com