JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Duet Marcus/Kevin Juara Malaysia Master, Tagar Kevin Sanjaya Jadi Trending Topic Selama 4 Jam 

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

JOGLOSEMARNEWS- Pasangan ganda putra terbaik dunia, Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar juara Turnamen Bulutangkis Malaysia Master 2019. Duet berjuluk The Minions itu sukses membungkam pasangan tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di partai final, Minggu (20/1/2019).

Marcus/Kevin menang straight set 21-15, 21-16 untuk memastikan satu-satunya gelar bagi Indonesia. Serangan cepat dan defense atractif yang ditunjukkan keduanya mampu meredam permainan lawan.

Sayangnya, kemenangan mereka gagal diikuti satu wakil Indonesia lainnya di ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Kemenangan gemilang atas ganda Jepang Ayaka/Misaki di babak semifinal, gagal berlanjut di partai puncak.

Greysia/Apriyani yang sempat menang di set pertama, dipaksa menyerah oleh pasangan terbaik dunia asal Jepang lainnya, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Greysia/Apriyani menyerah tiga set, 21-18, 16-21, 16-21.

Kegagalan itu memperpanjang kutukan duet Indonesia itu yang selama ini selalu kandas di tangan duet negeri sakura di perebutan gelar juara.

Sementara tiga gelar lainnya menjadi milik Jepang di ganda campuran, Thailand di tunggal putri dan Korsel di tunggal putra.

Sementara kemenangan The Minions juga membuat nama Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat viral selama 4 jam di media sosial. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com