JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hadiri Perayaan Natal, Bupati Yuli Klaim Karanganyar Ranking Tertinggi Kehidupan HAM di Jawa Tengah 

Foto/Humas Kab
   
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengklaim Karanganyar menduduki ranking tertinggi HAM di Jawa Tengah. Hal itu disampaikan saat perayaan Natal di Dinas Pendidikan Kamis (10/1/2019).

Perayaan digelar di Gedung Wanita setempat. Perayaan Natal ini dihadiri oleh siswa – siswi dan guru TK, SD, SMP, SMA, dan SMK se-Kabupaten Karanganyar, UPT se-Kabupaten, serta karyawan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan di acara tersebut dan juga menyampaikan harapan – harapannya.

“Kerukunan umat beragama di Kabupaten Karanganyar sudah berjalan sangat lancar dan kondusif. Pemerintah juga memastikan keamanan di semua gereja di Karanganyar dan memastikan perayaan Natal penuh damai dan tidak ada gangguan apa pun,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa pada tahun 2018 Karanganyar turut diundang oleh Kementerian Hukum dan HAM untuk mendapatkan penghargaan tentang Pelaksanaan Kehidupan Hak Asasi Manusia, Karanganyar mendapatkan ranking tertinggi di Provinsi Jawa Tengah.

Ia juga berpesan agar seluruh generasi di Kabupaten Karanganyar terus belajar dan menuntut ilmu untuk melahirkan pikiran yang cerdas. Serta beliau juga berharap semoga perayaan Natal kali ini dapat memberikan damai dan sejahtera bagi semuanya. Wardoyo

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com