JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Heboh Video Mesum 2 Buruh Bergoyang di Sragen. Direkam Diam-diam, Ceweknya Masih Kecil dan Berhijab 

Ilustrasi
   
Ilustrasi video mesum hijab

SRAGEN- Warga Sragen dibuat heboh dengan beredarnya video mesum yang pelakunya sesama buruh pabrik. Meski awalnya hanya beredar di kalangan terbatas buruh pabrik, video adegan hubungan suami istri dua sejoli itu langsung membuat gempar seisi Sragen.

Menariknya, pasangan pemeran di video itu diketahui sama-sama bekerja di sebuah pabrik di Masaran, Sragen. Video itu terbongkar setelah pemeran pria dengan sengaja menyebar video ranjangnya dengan pacarnya itu gara-gara si pacarnya mendadak minta putus.

Data yang dihimpun Joglosemar, video mesum buruh Sragen bergoyang itu membuat heboh lantaran usia kedua pemeran terpaut jauh.

Si pemeran pria diketahui berusia 33 tahun berasal dari Karangmalang, Sragen. Sedangkan si pemeran wanita yang tak lain adalah pacarnya, diketahui masih kecil baru berusia 21 tahun dan berasal dari Masaran, Sragen.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

“Sudah sekitar seminggu ini ramai di kalangan teman-teman di Masaran. Pada nggak nyangka, karena yang perempuan masih kecil dan kalau bekerja juga pakai hijab. Kemarin tahunya dengar katanya yang nyebar video itu malah yang laki-laki karena kecewa diputus. Dishare ke teman satu lingkungan kerja yang perempuan.  Tapi saya nggak tahu videonya kayak apa,” ujar YAN (20) salah satu warga Masaran kepada Joglosemar Rabu (16/1/2019).

Beredarnya video mesum buruh bergoyang itu juga membuat heboh warga Karangmalang, termasuk di lingkungan tempat tinggal pemeran pria. Banyak yang penasaran setelah video itu menyebar dan kabarnya beredar luas.

Namun warga dan tetangga pemeran pria, tak ada yang mengetahui atau mendapat video mesum tersebut.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

“Makanya jadi penasaran juga. Nggak nyangka aja. Tadi pada ramai mbahas itu. Katanya ada video mesum pelakunya dari sini. Prianya buruh pabrik dan masih single, perempuannya katanya temannya,” ujar ARI, salah satu warga Jurangjero, Karangmalang.

Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Harna mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan adanya video asusila yang melibatkan dua buruh pabrik itu. Saat ini kasusnya sudah ditangani Polres Sragen.

Saat ditanya lokasi mesumnya, Kasat menyebut lokasi pengambilan gambar ada di kamar rumah pelaku pria di Karangmalang. Namun pengambilan video itu direkam diam-diam oleh pemeran pria dan kemudian disebar setelah pemeran pria sakit hati ceweknya minta putus.

“Durasinya enggak lama kok. Ini sudah ditangani Unit PPA Reskrim. Yang pria terdeteksi asal Karangmalang,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com