JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Ikuti Pameran Pendidikan di Jepara, Stand Unisri Jadi Sedot Perhatian Pengunjung

Dok Unisri
   

JEPARA – Upaya menjaring mahasiswa baru dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengikuti pameran pendidikan di berbagai kota. Demikian pula yang dilakukan oleh Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta.

Selama dua hari, Sabtu (26/1/2019) dan Minggu (27/1/2019) Unisri ikut serta dalam pameran pendidikan yang digelar di Gedung Wanita, Jepara.  Stand Unisri mendapat kunjungan antusias dari siswa SMA/SMK untuk meminta informasi studi lanjut S1 dan S2.

Baca Juga :  UMS Launching SDGs Center

Sebagaimana dijelaskan dalam rilis yang dikirim ke Joglosemarnews, antusiasme siswa  mengunjungi stand Unisri sangat terlihat. Pasalnya, pengunjung dilayani para relawan yang berasal dari para mahasiswa Unisri yang berasal dari Jepara. Masih muda, smart dan friendly.

Relawan dengan ramah, akrab serta komunikatif menjelaskan dan menjawab berbagai pertanyaan terkait tata cara dan persyaratan pendaftaran, fasilitas dan prodi S1 dan S2 yang ada di Unisri.

Baca Juga :  SMKN 2 Ponorogo Salurkan 3,2 Ton Zakat Fitrah

Saat ini Unisri, tengah membuka pendaftaran mahasisw baru S1 untuk enam fakultas yaitu ekonomi, pertanian, fisip, fkip, pertanian dan tehnologi pangan. Juga membuka jenjang S2 untuk prodi Magister Manajemen,  Magister Administrasi Publik dan Magister Ilmu Hukum.

Penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020 diharapkan meningkat bila dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini insya allah bisa memperoleh 1300 lebih mahasiswa baru. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com