JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi. Penjaga Kantor Notaris Ngadirojo Tewas. Diduga Karena Hal Ini

Petugas dan warga mengevakuasi korban ke rumah sakit
   
Petugas dan warga mengevakuasi korban ke rumah sakit

WONOGIRI-Seorang karyawan penjaga kantor notaris Noor Saptanti, Ngadirojo, Wonogiri, tewas, Kamis (31/1/2019). Korban tewas lantaran kesetrum hubungan arus pendek listrik.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Kompol Hariyanto mengatakan, tempat kejadian perkara adalah di kantor notaris Noor Saptanti. Tepatnya di Dusun Kenteng RT 3 RW 2 Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

“Korban adalah Eko Sugiyanto, 35 tahun, warga sekitar,” kata dia.

Kali pertama tewasnya korban diketahui pemilik kantor. Ketika itu sekitar pukul 08.00 WIB, pemilik kantor masuk ke ruangan. Saat itu dia mendapati pintu belakang sudah terbuka. Dia lalu masuk ke arah pintu belakang dan mendapati korban sudah dalam posisi tengkurap dan tangannya memegang kabel listrik.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Dia kemudian meminta tolong warga sekitar. Korban akhirnya dibawa ke RS Medika Mulya. Namun ketika sampai di RS, korban sudah meninggal dunia

“Korban diduga meninggal karena hubungan arus pendek listrik ketika memperbaiki mesin pompa air dan setelah dilakukan pemeriksaan dari tim medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan,” beber dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com