JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Mobil Jazz Ringsek Gasak Pohon di Popongan Karanganyar. Dikemudikan Pelajar SMP, 2 Temannya Jadi Korban 

Kondisi mobil Honda Jazz yang menggasak pohon di Popongan, Karanganyar Sabtu (12/1/2019). Foto/FB
   
Kondisi mobil Honda Jazz yang menggasak pohon di Popongan, Karanganyar Sabtu (12/1/2019). Foto/FB

KARANGANYAR- Kecelakaan menimpa sebuah mobil Honda Jazz AA 8343 TE di Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di timur SMPN 3 Karanganyar, Dusun Popongan, Karanganyar Sabtu (12/1/2019) dinihari. Diduga lepas kendali, mobil warna putih itu ringsek menggasak pohon di seberang jalan.

Ironisnya, mobil itu dikemudikan oleh pelajar SMP dan ditumpangi oleh dua temannya yang juga masih pelajar yang sama.

Data yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi pukul 02.00 WIB. Mobil diketahui dikemudikan Lukman Aji Santoso (15) asal Dusun Gumpang, Kartasura, Sukoharjo.

Mobil membawa rombongan teman-temannya yakni Muh Tegar Saputra (15) asal Perum Blulukan, Colomadu, Karanganyar dan Rayhqn Aryabima (15) asal Perum Triyagan Asri RT 1, Triyagan, Mojolaban, Sukoharjo.

Kecelakaan bermula ketika Honda Jazz melaju dari arah timur atau Tawangmangu menuju kearah barat ( Solo). Setelah perjalanan sampai di TKP,Honda Jazz hendak melewati genangan air di jalan.

“Karena pengemudi Honda Jazz tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, maka oleng ke arah kanan. Mobil lalu menabrak pohon yang berada di utara jalan,” papar Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kanit Laka Ipda Sutarno, Sabtu (12/1/2019).

Akibat kejadian itu, mobil ringsek bagian depan. Dua dari ketiga siswa yang ada di mobil, menjadi korban.

Yakni Muh Tegar yang mengalami luka sobek bagian pantat dan Rayhan Aryabima yang mengalami luka lecet di bagian tangan.  Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah itu.

“Tidak ada korban jiwa. Dua orang di dalam mobil hanya luka ringan. Saat ini masih dalam penyelidikan,” paparnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com