JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ketua DPC PDIP Karanganyar: Banyak Fitnah dan Hoax Ditujukan ke Jokowi-Maruf, Bukti Lawan Mulai Ketakutan!

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (DPC PDI Perjuangan) memandang berbagai berita miring yang ditujukan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo-Makruf Amin, merupakan hal yang wajar dan sering dilakukan pasangan calon presiden lain, terutama mendekati pemungutan suara.

Seluruh kader di daerah, diminta tak terpengaruh dan terpancing dengan berbagai isu, fitnah dan berita miring yang disampaikan oleh kubu lawan.

Hal itu dikatakan ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Endang Muryani, sesaat sebelum membuka konsolidasi keempat pemenangan pileg dan pilpres tahun 2019, di balai Desa Jati, Kecamatan Jaten, Minggu (06/01/2019) siang.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Menurut Endang, berita miring, hoax, fitnah dan berbagai berita yang menyudutkan tersebut, sebagai bukti bahwa kubu lawan sudah mulai ketakutan.

Sehingga berbagai upaya dilakukan untuk menjatuhkan pasangan Joko Widodo-Makruf Amin, sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

“Fitnah dan tuduhan miring seperti itu  sudah sering mereka lakukan. Mereka takut kepada kita. Kami tidak akan terpengaruh. Yang penting kita fokus untuk pemenangan,” kata Endang.

Ditegaskannya, penguatan strukutural ke bawah, salah satu hal penting untuk memenangkan pertarungan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Saya mengingatkan untuk memperkuat pertahanan dalam rangka pemenangan. Komunikasi dengan partai pendukung, tetap kita jalankan. Kita terus berkoordinasi. Kita juga ingatkankan agar partai pengusung memperkuat kekuatan,” tegasnya.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar  Bidang  Perekonomian, Rober Christanto, meminta kepada seluruh caleg, baik di tingkat kabupaten, Provinsi dan pusat (DPR RI), tetap mengkampanyekan pasangan calon presiden Dan wakil presiden, Joko Widodo-Makruf Amin kepada masyarakat.

“Kami selalu menekankan  agar para caleg tidak hanya mengkampanyekan dirinya sendiri. Semua caleg wajib mengkampanyekan calon presiden daan wakil presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan ini,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com