JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Minta Kerokan Sama Istri Orang, Lelaki Ini Terluka Parah Dibabat Sabit

Lelaki tewas di ukung celurit
ilustrasi / joglosemarnews
   

BOYOLALIKerokan sama istri tetangga, membuat Supriyanto (49) terluka tangannya karena dihajar dengan sabit.  Aksi penganiayaan itu terjadi di Karanggede, Boyolali, Selasa (8/1/2019) malam.

Akibatnya, tangan korban terluka parah dan harus dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

Kasatreskrim Polres Boyolali, AKP Willy Budiyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini sang pelaku, Deni Kurniawan (31) sedang dalam pengejaran Polres Boyolali.

Kronologi kejadian, menurut AKP Willy, awalnya pada Selasa pukul 09.00, korban mendatangi rumah pelaku.

“Jadi si korban ini meminta izin Deni Kurniawan untuk meminta tolong istri Deni, Lela Martina mengerok badannya,” ujarnya, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga :  Boyolali Waspada! Dua Pasien DBD Kembali Meninggal Dunia, Total Sudah 7 Pasien

Deni pun mengatakan agar Supriyanto menunggu istrinya yang sedang berada di pasar. Satu jam kemudian, Lela pulang dari pasar. Korban meminta Lela untuk mengerok badannya.

Saat dikerok, menurut AKP Willy, pelaku juga berada di dalam rumah. Pukul 10.20, korban selesai dikeroki dan pulang ke kos-kosan.

Pukul 13.45, AKP Willy mengatakan pelaku tiba-tiba menelepon korban untuk datang ke rumahnya lagi. Sampai di rumah pelaku, korban tiba-tiba dipukul oleh pelaku. Kemudian disabit hingga tangan dan punggungnya terluka parah.

Baca Juga :  Kendaraan Jenis Ini Dilarang Melintas Saat Arus Mudik Lebaran, Ini Kantong Parkir yang Sudah Disiapkan Polres Boyolali

Istrinya yang mencoba melerai juga terkena sabetan suaminya. Lela terluka di bagian jempol dan jari telunjuk.

“Korban langsung dibawa tetangga ke rumah sakit Sisma Medika Karanggede. Pelaku langsung melarikan diri,” ujar AKP Willy.

Dari aksi penganiayaan ini barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya 1 bilah sabit dan juga 1 potong sarung warna coklat yang dipakai korban saat bertamu di rumah pelaku.

“Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran,” ujarnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com