JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pabrik Tekstil Ranotex Kebakkramat Terbakar Hebat. Karyawan Panik dan Berhamburan Menyelamatkan Diri 

Kepulan asap tebal dan kobaran api terlihat membakar pabrik tekstil Ranotex Kebakkramat, Karanganyar, Minggu (13/1/2019) siang. Foto/Wardoyo
   
Kepulan asap tebal dan kobaran api terlihat membakar pabrik tekstil Ranotex Kebakkramat, Karanganyar, Minggu (13/1/2019) siang. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Kebakaran hebat melanda pabrik tekstil PT Ranotex di Kebakkramat, Karanganyar, Minggu (13/1/2019). Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Data yang dihimpun dari berbagai sumber, kobaran api kali pertama muncul sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat kejadian, ada aktivitas di pabrik tersebut. Api muncul dari sebuah bangunan di bagian tengah. Kepulan asap tebal diiringi kobaran api dengan cepat membakar pabrik textil yang berlokasi di dekat jalan Raya Solo-Sragen tersebut.

“Kronologinya kurang tahu. Saat saya lihat, sudah muncul kepulan asap tebal dan kobaran api besar. Lalu karyasan ramai-ramai keluar dan mengevakuasi barang dari lokasi kebakaran,” papar Sunardi (30) salah satu karyawan pabrik di dekat lokasi kejadian, Minggu (13/1/2019) siang.

Menurut sejumlah saksi mata, tak lama berselang, beberapa mobil pemadam kebakaran langsung terjun menjinakkan api.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa bangunan yang terbakar dan kerugian material yang ditimbulkan.

Pihak kepolisian juga masih menunggu hasil pendataan di lapangan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com