JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Panitia Solo Great Sale  Gandeng Pemkot Solo Kenalkan “Solo Destination”

.sologreatsale.com
   
.sologreatsale.com

SOLO– Panitia Solo Great Sale (SGS) bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo memperkenalkan aplikasi “Solo Destination”. Koordinasi dilakukan bersama Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian melalui event SGS yang akan digelar selama Bulan Februari 2019.

Menurut Wakil Ketua Kadin sekaligus panitia SGS 2019, Muhammad Muslich, bagi para pengguna aplikasi “Solo Destination” juga akan memiliki keuntungan saat melakukan tukar poin SGS.

“Normalnya, untuk setiap transaksi Rp 50.000 di tenant SGS akan mendapat satu poin. Tapi nanti ketika bisa menunjukkan aplikasi Solo Destination akan mendapatkan lima poin langsung. Namun, pemberian lima poin sekaligus tersebut hanya berlaku satu kali,” paparnya, Senin (28/1/2019).

Baca Juga :  Caleg PDIP Yang Terancam Tidak Dilantik Di Solo Raya Buka Suara, Akan Bawa Ke Upaya Hukum Jika Tetap Tidak Dilantik

Setiap transaksi, petugas penginput data akan memasukkan data customers termasuk nomor telepon yang bisa dihubungi. Panitia juga sudah memiliki sistem untuk menghindari terjadinya kecurangan.

“Jadii nanti akan diketahui ketika sudah menggunakan poin Solo Destination sekali, tidak akan bisa menggunakannya lagi. Untuk ke depan, segala informasi mengenai SGS juga akan dimasukkan ke aplikasi “Solo Destination”,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

Ditambahkan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Solo, Kentis Ratnawati, pihaknya telah membantu mempublikasikan event SGS tahun ini.

“Tamu-tamu yang berkunjung ke Kota Solo pun juga telah diberikan informasi mengenai pelaksanaan SGS. Seperti misalnya saat ada kunjungan dari Kediri, juga kami sampaikan. Kami sampaikan juga mengenai kelebihan mengunduh Solo Destination saat SGS nanti,” pungkasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com