JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Prof Dr Sutardi  Resmi  Pimpin Unisri 

   
Dok Humas Unisri

SOLO – Universitas Slamet Riyadi ( Unisri) Solo  akhirnya melantik Prof. Dr. Ir. Sutardi MAPP, SC sebagai rektor baru periode 2019-2023,   Rabu (9/1/2018).

Pelantikan berlangsung di auditorium kampus setempat. Rektor dilantik oleh Ketua Yayasan Universitas Slamet Riyadi Drs. Sularno yang dihadiri seluruh jajaran pimpinan Unisri beserta wakil dari organisasi kemahasiswaan.

Prof Sutardi mengucapkan sumpah di bawah Kitab Suci yang dipegang petugas dari Kementerian Agama sembari mengikuti perkataan Ketua Yayasan.

Baca Juga :  SMKN 2 Ponorogo Salurkan 3,2 Ton Zakat Fitrah

Setelah pengucapan sumpah diikuti dengan penandatanganan SK dari Yayasan untuk melaksanakan tugas sebagai Rektor Periode 2019-2023, menggantikan rektor sebelumnya, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto.

Acara dihadiri oleh Koordinator Kopertis Wilayah VI Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd.Kons. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa di dalam Institusi besar seperti UNISRI wajar bila terdapat perbedaan pendapat, namun institusi dapat memberikan jalan keluar yang terbaik.

“Saya menitipkan pesan kepada Rektor yang baru agar terus menjaga Leadership yang baik dan merangkul semua pihak, menjaga kekompakan dan persatuan di dalam memasuki Era Revolusi Industri 4.0,” ujarnya, sebagaimana dikutip dalam rilis yang dikirim Humas Unisri, Haryo ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Wujudkan Sewurejo sebagai Icon Desa Penghasil Kopi Robusta, Mahasiswa KKN 115 UNS Gelar Penyuluhan dan Tanam 200 Bibit Kopi

Lebih lanjut ia berharap, Unisri ke depan dapat mempertahankan peringkat 100 besar PTN dan PTS di seluruh Indonesia.

Acara berlangsung dengan lancar dan khidmat, dan diharapkan dengan pergantian rektor  membuat Institusi Unisri semakin berkembang baik dari sisi akademik maupun non akademik. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com