JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

PT Mazzoni Java Utama Luncurkan 2 Produk Seasoning Sekaligus di Awal Tahun 2019

Triawati
   

 

Triawati

SOLOPT Mazzoni Java Utama meluncurkan dua produk seasoning sekaligus awal tahun 2019 ini. Mazzoni penetrasikan saus mayonais dan saus keju untuk melengkapi koleksi saus yang sudah ada (BBQ, Lada Hitam, Mayonnaise Original), Sabtu (5/1/2019), di Swiss Belinn Hoel Saripetojo.

Peluncuran dilakukan bersamaan dengan acara koordinasi meeting awal tahun bersama karyawan dimana Mazzoni berkomitmen untuk terus berinovasi menciptakan produk yang mampu menembus pasar Indonesia maupun manca negara. Mazzoni merupakan produsen bumbu tabur dan saus yang beroperasi di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Mazzoni yang merupakan anak grup dari Gujati 59 berharap agar produk- produknya mampu diterima di pasar dengan mengedepankan produksi yang higienis, mutu terjamin, dan halal. General Manager PT Mazzoni Java Utama, Aini Syarifah Indriyani mengungkapkan, saus mayonais dan saus keju diracik dari bahan alami dan dikemas dalam kemasan yang higienis.

“Kami memproduksi mayonaise dan saus keju dalanukuran satu kilogram dengan sasaran oara UKM, serta kemasan 250 gram untuk ibu rumah tangga. Peluncuran dua produk ini merupakan respon untuk menyambut pasar kekinian para ibu rumah tangga yang mulai akrab dengan sajian dengan pelengkap mayonaise,” urainya.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Dirut Gujati Grup, Agung Shusena menambahkan, pihaknya menanggapi permintaan pasar yang sangat terbuka akan kebutuhan mayonaise.

“Karena makanan dengan sajian mayonaise tengah menjadi tren saat ini. Dan kami tidak mau kehilangan kesempatan. Januari ini, mayonaise dan saus keju sudah bisa langsung diproduksi,” pungkasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com