JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Rizieq Shihab Pimpin Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Mekkah

tribunnews
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab kembali muncul di publik. Kali ini pentolan FPI itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter resmi Relawan Nasional Prabowo-Sandi yang dipimpin Eggi Sudjana, @pas_rn.

Dalam video tersebut, Rizieq menyatakan sedang bersama warga Indonesia yang tinggal di Mekkah. Dia memimpin puluhan orang menyerukan gerakan #2019gantipresiden.

Baca Juga :  AHY: Kalau Kita Masih di Koalisi Perubahan, Hancur

“Dari Jabal Rahmah al mukarromah, kami keluarga besar para warga Indonesia yang berada di Mekkah insya allah bersama-sama kompak 2019 ganti presiden,” kata Rizieq yang diikuti sorakan “2019 ganti presiden” oleh orang-orang di sekitarnya. Mereka lalu mengucapkan takbir.

Video yang diunggah pada 1 Januari 2019 pukul 12.14 WIB itu menunjukkan Rizieq tak hanya dikelilingi orang dewasa. Ada pula anak-anak. Nampak poster bertuliskan “2019 ganti presiden” dipegang oleh beberapa orang.

Baca Juga :  Yusril Nilai Permintaan untuk Mendiskualifikasi Gibran dalam Pilpres Terlambat

Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif mengkonfirmasi orang yang memimpin seruan 2019 ganti presiden itu Rizieq Shihab. “Naam (ya), (video diambil) sekitar dua minggu yang lalu,” ujarnya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com